Site icon Brandztory Blog

Skill yang Dibutuhkan Digital Marketing Expert

skill digital marketing expert

skill digital marketing expert

Brandztory Blog » Digital Marketing » Skill Digital Marketing Expert

Peran digital marketing memiliki tujuan dan sasaran yang sama dengan marketing konvensional. Yaitu untuk meningkatkan Brand Awarness, mempromosikan produk atau layanan perusahaan, serta mendorong prospek menuju konversi. Namun, skill yang dibutuhkan digital marketing expert berbeda dengan pemasaran konvensional. Sebab, digital marketing expert menggunakan saluran pemasaran dengan berkomunikasi secara efektif melalui platform teknologi yang sesuai.

Pemilik usaha sebaiknya mulai melirik calon konsumen di internet, karena kehadiran usahanya di internet dapat meningkatkan kepercayaan konsumen.

Digital Marketing Expert bertanggung jawab dalam mengembangkan strategi pemasaran produk atau jasa yang di terapkan secara online.

Skill Yang Harus dimiliki oleh Digital Marketing Expert:

Beberapa skill yang wajib di miliki oleh Digital Marketing adalah:

Penting bagi seseorang yang bekerja di dunia digital, untuk memiliki pemahaman dasar tentang “coding“. Digital marketing bekerja sangat dekat dengan dengan Web Developer dan UI/UX Designer, sehingga sebaiknya memiliki pengetahuan dasar tentang HTML dan beberapa bahasa pemrograman lainnya.

Seperti Apa Tempat Bekerja Digital Marketing?

Digital Marketing Expert biasanya bekerja di agensi, dengan tim internal, atau memulai perusahaan mereka sendiri. Mereka dapat bekerja sebagai eksekutif penjualan melalui digital, Internet Marketing, spesialis optimasi mesin pencari (SEO) atau mangaer pemasaran digital.

Jika bisnis Anda belum memiliki tim digital marketing yang handal, silahkan hubungi tim Digital Marketing Expert kami melalui link ini. Atau bisa chat langsung melalui Whatsapp di nomor: +628118811598 yang siap membantu bisnis Anda berkembang di dunia digital.

Exit mobile version