promo jasa foto produk

Spectober! Promo Jasa Foto Produk Murah dan Berkualitas

Sudah pasang iklan tapi penjualan masih stuck? Level up your strategies dengan foto produk berkualitas dengan promo jasa foto produk Brandztory.

Sudah pasang iklan tapi penjualan masih stuck? Coba evaluasi kembali, apakah foto produk kamu sudah engaging di mata konsumen? Karena menurut survei dari Etsy, 90% pembeli di e-commerce mereka mengatakan kualitas foto produk sangat mempengaruhi keputusan pembelian. Sayang sekali jika kamu sudah melakukan promosi dengan biaya yang besar namun konsumen tidak tertarik. Hal inilah yang membuat banyak perusahaan merekrut fotografer dan videografer in house untuk brand mereka. Permasalahannya, biaya merekrut karyawan tidaklah murah. Tenang saja, tanpa perlu keluar banyak biaya dan waktu untuk produksi foto produk sendiri, promo jasa foto produk Brandztory hadir untuk kamu!

Kenapa Kualitas Foto Produk itu Penting? 

promo jasa foto produk
Project of Doma Dona Cafe 

Jika kamu masih bertanya-tanya,

“Kenapa kualitas foto produk itu penting? Apakah perlu mengeluarkan biaya lebih hanya untuk foto produk?”

Simak dulu penjelasan berikut ini.

Tahukah kamu, hanya dalam satu foto saja, konsumen dapat melihat kualitas dari suatu produk. Mulai dari, sisi estetika, kualitas bahan, sampai dengan fungsi produk itu sendiri. Bukan hanya itu saja, ada banyak alasan lain kenapa brand kamu harus memiliki foto produk yang berkualitas, antara lain:

1. Mencerminkan Identitas Suatu Brand

Foto produk dianggap sebagai cerminan dari suatu brand. Jika foto produk terlihat menarik dan bekualitas, konsumen pun akan melihat brand tersebut sebagai brand profesional dan worth it untuk dibeli. 

Sebaliknya, jika foto berkualitas rendah, jangankan ingin membeli, konsumen bahkan enggan melirik. 

2. Meningkatkan Kepercayaan Konsumen

Foto produk di sini berperan penting dalam proses branding / pemasaran. Semakin bagus hasil foto produk, maka kepercayaan konsumen pun semakin meningkat. Jadi, tak heran jika ada brand baru yang cepat booming karena hasil foto dan video mereka yang menarik. 

3. Meningkatkan Nilai Jual Suatu Produk

Coba perhatikan sekitar kamu, jika produk yang dipasarkan dengan foto memiliki kualitas rendah, konsumen cenderung kurang tertarik walaupun produk yang ditawarkan merupakan kategori produk mewah. Sebaliknya, jika foto berkualitas tinggi walaupun harga produk murah, konsumen lebih mudah tertarik.

Mau terlihat menonjol diantara jutaan toko online lainnya? Kamu harus mempunyai foto produk yang berkualitas. Dengan memiliki foto yang unik, kamu dapat memberikan nilai lebih dibandingkan produk sejenis lainnya. Konsumen tertarik membeli dan penjualan otomatis meningkat.

5. Memberikan Gambaran Produk

Foto produk juga akan membantu memberikan gambaran bentuk dan fungsi produk yang akan kamu jual. Oleh karena itu, usahakan untuk menunjukkan karakteristik produk secara maksimal ya. Semakin jelas foto produk kamu, maka semakin mudah dimengerti oleh audiens.

Spectober! Promo Jasa Foto Produk Brandztory

Gimana, mau dapatkan keuntungan seperti di atas? Spesial untuk kamu yang ingin level up bareng Brandztory! Di bulan oktober ini, ada promo  SPECTOBER (Special October Bundling Promo) untuk seluruh pelaku bisnis di Indonesia. Brandztory bisa menjadi solusi untuk kamu yang lagi kesulitan membangun bisnis impianmu.

Kenapa Harus di Brandztory?

Masih ragu? Ini dia 10 (sepuluh) alasan kenapa kamu harus memilih Brandztory sebagai penyedia jasa foto profesional untuk bisnismu, antara lain:

1. Memiliki Tim Profesional dan Inovatif

Brandztory memiliki tim profesional yang terdiri dari fotografer, styling specialist, editor, videografer, dan lain-lain yang telah berpengalaman di bidangnya. Tim kami bekerja sama untuk menciptakan hasil yang inovatif dan menarik sesuai dengan brand persona dan tren masa kini.

2. Telah Menangani Berbagai Industri

Apapun industri bisnismu, Brandztory akan memberikan konsep terbaik sesuai dengan target pasar dan on-trending saat ini. Kami telah bekerja sama dengan lebih dari 80+ klien dari berbagai industri, mulai dari Food & Beverages, Fashion, Property, sampai dengan Logistic.

3. Langkah Mudah dan Cepat

Tanpa perlu ribet! Kamu hanya perlu menghubungi tim Brandztory, diskusikan konsep visual dan dapatkan foto produk profesional untuk bisnismu. 

4. Fleksibel dan Transparan

Tidak ada yang lebih penting dibandingkan keterbukaan dan transparansi dalam menjalankan project bersama kami. Mulai dari konsep, ide, strategi, sampai dengan persetujuan hasil akan dilakukan berdasarkan komunikasi antara Brandztory dan klien.

5. Peralatan Lengkap dan Canggih

Semua peralatan yang tersedia pun canggih dan lengkap untuk memberikan hasil yang berkualitas. Brandztory selalu berinovasi dan memperbaharui teknologi untuk menjaga kualitas foto dan video yang dihasilkan. 

6. Konsep Menarik dan Terkini

Kamu bebas menentukan konsep foto yang diinginkan dan brainstorming dengan tim profesional kami untuk hasil terbaik. Belum memiliki konsep? Tenang saja, Brandztory akan memberikan beberapa pilihan konsep menarik yang sesuai dengan tujuan binismu. 

Ingin mempromosikan bisnis? Mulai campaign baru? atau foto produk untuk e-commerce? Semua bisa kamu lakukan bersama Brandztory.

7. Teknik Editing dan Retouching Profesional

Semua foto akan melalui proses editing dan retouching untuk mendapatkan hasil foto yang profesional. Selain itu, kami akan meminta persetujuan klien terkait hasil akhir agar sesuai dengan ekspektasi.

8. Terbukti dari Hasil Produksi Kami

promo jasa foto produk
Project of Kebab Casablanca

Kamu dapat melihat portofolio kami di website brandztory maupun instagram kami di @brandztory.zip. Kami selalu berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk mencapai tujuan bisnis kamu, mulai dari brand awareness, customer trust, sampai dengan meningkatkan penjualan.

9. Harga Terjangkau

Budget bisnis terbatas? Dengan kualitas terbaik, brandztory menawarkan jasa foto produk yang terjangkau. Bukan hanya foto produk saja, kami juga menawarkan service videografi, 3D modeling, social media, dan berbagai layanan digital marketing lainnya.

10. Banyak Promo Hasil Numero Uno (nomor satu)!

Kamu juga bisa mendapatkan promo spesial dari brandztory. Di bulan Oktober ini ada promo SPECTOBER untuk kamu. Kami menawarkan promo bundling dengan harga yang terjangkau namun kualitas tetap nomor satu! 

Promo Jasa Foto Produk yang Ditawarkan

Gimana, tertarik untuk mencoba? Ini dia berbagai service yang masuk ke dalam promo SPECTOBER (Special October Bundling Promo), antara lain:

1. PROMO JASA FOTO PRODUK BUNDLING 

Ada kabar baik untuk semua pelaku usaha yang membutuhkan jasa fotografi, videografi, dan 3D Animation! Di SPECTOBER ini, Brandztory menawarkan bundling promo dengan diskon up to 45% hanya di bulan Oktober. 

Dengan mengambil promo ini, kamu akan mendapatkan:

  • Professional Edited Photo dan Video
  • Styling Specialist
  • Moodboard
  • Studio
  • Tema Foto
  • Fotografer dan Videografer
  • 3D Modelling
  • 3D Image
  • dan layanan lainnya

2. PROMO JASA FOTO PRODUK

Buat yang hanya membutuhkan foto produk, kamu bisa mengambil promo ini. Diskon up to 33% tersedia hanya selama di bulan Oktober. Promo foto produk termasuk layanan berikut:

  • Professional Edited Photo 
  • Styling Specialist
  • Moodboard
  • Studio
  • Fotografer
  • Model
  • dan layanan lainnya

3. PROMO VIDEO PRODUCTION

Brandztory juga menyediakan promo untuk produksi video. Untuk kamu yang ingin level up your branding strategies melalui video, jangan lewatkan kesempatan ini! Kamu akan mendapatkan layanan sebagai berikut:

  • Professional Edited Video
  • Moodboard
  • Studio & Properties
  • Fotografer dan Videografer
  • Tema dan Konsep Video
  • dan layanan lainnya

4. PROMO 3D ANIMATION

Visual sangatlah penting untuk menggambarkan bentuk dan fungsi dari suatu produk yang akan dijual. Dengan menampilkan 3D Animation, kamu bisa menampilkan bentuk produk yang lebih realistis dan menarik bagi konsumen. Brandztory menawarkan layanan 3D Animation dengan harga yang bombastis di SPECTOBER ini! Promo termasuk layanan di bawah ini:

  • 3D Animation Videos
  • Product Modelling
  • Foto Produk
  • Moodboard
  • dan layanan lainnya

Belum menemukan service yang kamu butuhkan? LET’S CREATE YOUR OWN CUSTOM BUNDLE SERVICES. Kamu bisa mengkombinasikan mulai dari layanan branding, website development, SEO & SEM, Social Media Management, Content Marketing, sampai dengan Digital Advertising. Untuk penjelasan promo lebih lanjut, kamu bisa menghubungi tim Brandztory melalui link ini atau chat melalui Whatsapp di nomor: +628118811598