Situs Untuk Download Mock Up Gratis

Mockup adalah media visual yang digunakan untuk menampilkan suatu konsep dengan tambahan efek visual sehingga terlihat seperti bentuk aslinya.

Blog » Situs Untuk Download Mock Up Gratis
Situs Untuk Download Mock Up Gratis
Situs Untuk Download Mock Up Gratis

Sebagai seorang desainer, mockup dapat mempermudah pekerjaan Anda karena Anda dapat melihat preview desain sebelum diwujudkan menjadi objek nyata. Mockup adalah media visual yang digunakan untuk menampilkan suatu konsep dengan tambahan efek visual sehingga terlihat seperti bentuk aslinya. Ada begitu banyak situs download mock up gratis yang bisa Anda akses untuk membantu pekerjaan Anda.

Berikut 5 situs web mockup gratis yang bisa Anda kunjungi:

1. Freepik.com

Freepik adalah situs web terkemuka untuk desain vektor, ilustrasi, foto, dan template. Situs ini memiliki koleksi berbagai gaya, seperti minimalis, retro, dan urban. Di freepik.com, tersedia lebih dari 600 juta gambar sebagai vektor, ikon, stok foto, dan psd.

Freepik.com
Freepik.com

2. GraphicBurger

Website ini merupakan salah satu website favorit untuk download mockup, karena hampir setiap hari selalu ada mockup baru yang membuat kita ingin mencobanya. Beberapa aset visual yang dapat Anda gunakan telah dibagi menjadi beberapa kelompok, seperti file gratis, template, maket, ikon, vektor, tekstur, grafik, dan banyak lagi.

3. Mockup Catalog

Dari namanya kita sudah mengetahui bahwa website Mockup Catalog adalah situs untuk mendownload mockup. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan saat mengunjungi mockupcatalog. Terlepas dari mockup, halaman web gratis ini hadir dengan berbagai pilihan tipografi dan font. Misalnya Anodina Font, Mont Font, Morganite Typeface, Gorgeous Typeface, dan masih banyak lagi.

Mockup adalah media visual yang digunakan untuk menampilkan suatu konsep dengan tambahan efek visual sehingga terlihat seperti bentuk aslinya.

4. Pixel Buddha

Keunggulan Pixel Buddha selain menyediakan berbagai mockup gratis, Anda juga bisa mendapatkan media pendukung visual lainnya yang juga bisa Anda dapatkan secara gratis. Media visual yang tersedia adalah ikon, template power point, UI kit, dan sebagainya.

5. Mockup Design

mockups-design.com
mockups-design.com

Situs ini memiliki desain UI sederhana dan bersih yang sangat mudah dioperasikan. Selain itu, desain UI yang simpel di jamin bikin betah berlama-lama mencari inspirasi di sini. Ada ribuan desain yang bisa Anda temukan dan tentunya mudah untuk diunduh. Tersedia dalam berbagai varian yang sangat direkomendasikan dengan visual yang terlihat elegan seperti kualitas bintang lima.

6. Pixeden

Banyak sekali mockup yang bisa kamu download di website ini, bahkan diketahui ada sekitar tiga puluh tiga juta mockup yang bisa di download. Pixeden hadir dengan banyak keunggulan. Salah satu keunggulan tadi adalah menyediakan maket yang jumlahnya puluhan juta. Keuntungan kedua adalah Anda dapat mengunduh template blog yang bagus di situs web ini. Selain itu, Pixeden juga menyediakan font yang dapat Anda sesuaikan dengan selera atau desain Anda. Font yang berbeda, tema yang berbeda di bawa dari sebuah desain.

Jangan lupa bagikan artikel ini apabila bermanfaat dan jika ada pertanyaan seputar desain Mock Up gratis, silahkan hubungi kami melalui link ini. Atau bisa chat kami langsung melalui Whatsapp di nomor: +628118811598.