Brandztory: Digital Marketing Agency Terbaik di Jakarta

Brandztory adalah digital marketing agency terbaik di Jakarta yang dapat membantu membentuk strategi marketing bisnismu.

Semakin berkembangnya teknologi saat ini, istilah digital marketing bukanlah suatu hal yang asing. Terutama dengan adanya keadaan pandemi, bisnis online semakin meningkat dan kebutuhan jasa digital marketing pun semakin tinggi. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika banyak bermunculan digital agency yang menawarkan jasa digital marketing untuk membantu permasalahan usaha di jaringan digital. Salah satunya Brandztory, digital marketing agency terbaik di Jakarta yang dapat membantu membentuk strategi marketing bisnismu, mulai dari desain, web development, strategi digital marketing, foto dan video branding, dan KOL management.

Kenapa Butuh Jasa Digital Marketing?

Jasa Digital Marketing
source : unsplash

Mungkin masih banyak yang belum tau apa yang dimaksud dengan digital marketing dan kenapa suatu bisnis atau perusahaan membutuhkan jasa digital marketing? Pada dasarnya, digital marketing adalah semua kegiatan pemasaran atau promosi dari suatu brand yang menggunakan media digital atau internet. Kegiatan pemasaran meliputi Website Marketing, Social Media Marketing Strategy, SEO Content Marketing, Photo & Video Branding, dan lain-lain. 

Adanya digital marketing ini sendiri untuk membantu suatu perusahaan / bisnis berkembang di dunia digital. Contohnya, saat ini hampir semua orang menggunakan internet untuk mencari apapun yang mereka butuhkan, mulai dari kebutuhan informasi, komunikasi, maupun transaksi jual beli. Jika kamu mempunyai toko offline namun belum memiliki keberadaan atau brand awareness di internet maka konsumen yang kamu miliki hanya seputar daerah toko itu saja. Calon konsumen yang lain akan kesulitan untuk membeli atau bahkan mengetahui produk yang kamu jual. 

Lalu bagaimana cara agar bisnismu dikenal oleh banyak konsumen? Adanya digital marketing inilah yang akan membantu bisnismu memiliki konsumen yang lebih banyak dengan cara yang efektif dan efisien sesuai dengan perkembangan teknologi. Secara keseluruhan manfaat digital marketing terdiri dari:

  1. Meningkatkan brand awareness suatu bisnis secara online
  2. Meningkatkan profesionalitas suatu brand
  3. Menjangkau konsumen sampai seluruh Indonesia bahkan dunia
  4. Mempunyai strategi pemasaran yang efisien dan efektif
  5. Meningkatkan hasil penjualan

Brandztory Sebagai Digital Marketing Agency Terbaik di Jakarta

digital agency terbaik di jakarta
source : www.brandztory.com

Brandztory adalah sebuah perusahaan penyedia jasa marketing yang membantu bisnis kamu membangun strategi cerita brand yang menarik sehingga dapat meningkatkan brand awareness, menciptakan loyalitas pelanggan, dan meningkatkan keuntungan melalui digital marketing, kreativitas, dan strategi branding. 

Tahukah kamu? Setiap elemen pada bisnis atau suatu brand itu akan menciptakan cerita yang bukan hanya tentang bagaimana brand itu menonjol dan menarik, tapi juga tentang membangun sesuatu yang pelanggan ingin beli ataupun inginkan. Oleh karena itu, kamu sebagai pemilik bisnis harus tau bagaimana cara menyusun cerita tersebut menjadi strategi marketing, agar brand milikmu menjadi bisnis yang sukses dan sustainable.

Kenapa Harus Brandztory?

Jasa Digital Marketing terbaik
Jasa Digital Marketing terbaik

Brandztory telah menangani lebih dari 90 klien dari berbagai industri dengan fokus mengembangkan suatu bisnis secara digital. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus memilih brandztory sebagai penyedia jasa digital marketing, antara lain: 

1. Fleksibel dan Transparan

Apapun industri bisnismu, brandztory akan memberikan konsep ide menarik yang sesuai dengan target pasar dan tren saat ini. Kamu juga bebas memberikan ide konsep yang brand kamu ingin bangun. Bagi brandztory transparansi dalam berkomunikasi dengan klien sangatlah penting. 

2. Telah Menangani Beragam Industri

Brandztory telah menangani lebih dari 90 klien dari berbagai industri, baik untuk membuat website, social media management, KOL management, search engine optimization, content marketing, maupun produksi foto/video. Tim creative dan digital strategist brandztory memastikan bahwa strategi marketing yang akan dijalani sesuai dengan tren dan minat pelanggan. Ini dia beragam industri yang telah kami tangani, antara lain:

  1. Property & real estate
  2. B2B
  3. Fashion
  4. Food & Beverage
  5. Apps
  6. Beauty & Lifestyle
  7. Automotive & Spareparts
  8. Manufacture & Industrial
  9. Agricultural
  10. Expedition
  11. Information & Technology
  12. Healthcare
  13. Government
  14. Finance & Bank
  15. Creative

3. Profesional dan Inovatif

Di setiap proyek, brandztory selalu berinovasi dan memperbaharui strategi marketing untuk meningkatkan kualitas kerja yang kami hasilkan. Brandztory percaya menciptakan suatu brand yang sukses itu bukan hanya tentang bagaimana brand itu terlihat keberadaannya namun juga bagaimana cara membangun cerita brand yang unik, sehingga dapat meningkatkan brand awareness, loyalitas pelanggan, dan meningkatkan penjualan.

4. Langkah Mudah dan Cepat

Jika kamu tertarik, caranya sangat mudah! Cukup dengan menghubungi tim brandztory, konsultasi bersama, dan nikmati perkembangan bisnismu.

Bagaimana Cara Kera Brandztory?

Brandztory Clients
Brandztory Clients

Ada beberapa tahapan yang sangat mudah untuk kamu jalani, jika ingin bekerja sama dengan brandztory. Apa saja tahapannya? Simak di bawah ini.

1. Hubungi Tim Brandztory

Kamu bisa hubungi link ini atau bisa chat kami melalui Whatsapp di nomor: +628118811598 untuk konsultasi lebih lanjut.

2. Konsultasi dan Identifikasi Tujuan

Walaupun kamu masih bingung layanan apa yang bisnis kamu butuhkan, tenang saja! Karena tahapan inilah yang akan menentukan tujuan apa yang ingin bisnis kamu capai melalui jasa brandztory. 

3. Pengembangan Strategi dan Rencana Tindakan

Pada tahapan ini, tim kami akan menyusun strategi dan rencana tindakan yang terbaik untuk bisnis kamu. Strategi dibentuk berdasarkan industri, target pasar, dan juga konsep awal dari brand itu sendiri.

4. Klien Review dan Persetujuan

Setelah tim menyusun strategi, kami juga akan mengirimkannya ke klien untuk direview kembali. Di sini transparansi dalam berdiskusi sangatlah penting agar terciptanya tujuan yang sama.

5. Implementasi Layanan Marketing

Tahapan selanjutnya adalah implementasi atau pelaksanaan layanan yang telah disepakati oleh tim profesional brandztory.

6. Review dan Evaluasi (Reporting)

Setiap satu bulan pelaksanaan, tim brandztory akan mengirimkan report sebagai evaluasi untuk di review oleh klien sehingga transparansi dan diskusi tetap terjaga.

Layanan Yang Akan Kamu Dapatkan

Brandztory Services
Digital Marketing Agency di Jakarta

Jika kamu tertarik ingin mengembangkan bisnis onlinemu tapi masih bingung jasa digital marketing apa yang paling dibutuhkan? Ketahui dulu layanan apa saja yang tim brandztory sediakan.

1. Branding dan Desain Grafis

Pada dasarnya seseorang lebih tertarik dengan visual sebelum membaca tulisan, oleh karena itu desain grafis yang menarik sangatlah penting untuk strategi branding kamu. Branding dan desain grafis yang dimaksud di sini meliputi logo, brand guideline, company profile, marketing colateral, product catalogue, promotional, dan lain-lain. 

2. Website dan Apps Development

Jika kamu ingin bisnis kamu lebih dikenal secara digital dan menjangkau pelanggan secara lebih luas, maka website dan apps adalah jawabannya. Layanan yang akan kamu dapatkan seperti Front-End Development, Back-End Development, UI/UX Design, Content Management, Integration, Optimization, dan lain-lain.

3. SEO dan SEM

Agar bisnis kamu dapat berkembang secara digital, penerapan strategi Search Engine Optimization (SEO) dan Search Engine Marketing (SEM) sangatlah penting. Yang dimaksud dengan layanan ini adalah, implementasi Keyword Research, On-Page SEO, Off-Page SEO, SEO Analytic, Rank dan Traffic Goal Setting.

4. Social Media Management

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, rasanya hampir seluruh masyarakat Indonesia mempunyai akun social media. Oleh karena itu strategi marketing terbaik saat ini adalah adanya Social Media Management. Pada layanan ini, tim brandztory juga akan menyusun strategi marketing pada social media Instagram, Facebook, Twitter, LinkedIn, Pinterest, maupun TikTok, sesuai dengan target pasar bisnis kamu.

5. Digital Advertising

Jika berbicara bisnis, pasti tidak jauh dari kata iklan. Iklan merupakan salah satu strategi lama yang masih ampuh digunakaan sampai saat ini. Tim brandztory akan menyusun strategi advertising dengan menggunakan platform yang sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini agar dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas.

6. Content Marketing

Jika bisnis kamu sudah mempunyai website maupun platform tersendiri, maka diperlukan adanya content marketing untuk menaikkan traffic yang telah ada. Content marketing ini sendiri terdiri dari artikel, foto dan video produk, video animasi, press release, influencer marketing (KOL), dan email marketing.

Mulai Kembangkan Bisnismu Bersama Digital Marketing Agency Terbaik di Jakarta!

Ayo segera ubah strategi marketingmu menjadi lebih modern dan inovatif sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Tanpa kamu sadari, bagaimanapun pasar semakin berubah ke arah digital. Hampir semua orang saat ini menggunakan internet untuk mencari informasi, oleh karena itu kembangkan bisnismu bersama Brandztory. Hubungi tim kami di link ini atau bisa chat kami melalui Whatsapp di nomor: +628118811598.