Promo Akhir Tahun! Jasa Buat Website Murah Terbaik

Jadikan momen tahun baru ini menjadi tahun terbaikmu dengan buat website murah cuma di Brandztory! Dapatkan promonya sekarang.

Tahun baru identik dengan segala hal yang baru, salah satunya adalah resolusi hidup baru. Banyak pebisnis yang memanfaatkan momen tahun baru ini untuk memperbaiki bisnis yang mereka miliki. Satu hal yang sering disepelekan oleh pelaku usaha adalah kualitas website. Padahal website merupakan salah satu wajah utama brand yang dilihat konsumen. Oleh karena itu, jadikan tahun baru ini menjadi tahun terbaikmu dengan buat website murah  bersama Brandztory!

Buat kamu yang masih ragu, liat dulu yuk promo apa saja yang brandztory tawarkan.

Adanya website dalam berbisnis dapat meningkatkan citra dan kredibilitas suatu perusahaan dengan tujuan akhir meningkatkan penjualan. –Forbes

Kenapa Butuh Website Baru?

promo buat website murah
promo buat website murah

Mungkin kamu bertanya-tanya, memangnya website juga penting ya? Apakah perlu membuat website baru?

Pada dasarnya, ada 5 alasan utama kenapa kamu harus mengubah websitemu, antara lain:

  • Website tidak menggambarkan citra dan kredibilitas bisnis
  • Laman website tidak ter-update dan loading lama
  • Domain website tidak ada di top search google
  • Website tidak mempunyai tujuan yang jelas
  • Website tidak berpengaruh besar pada penjualan

Para pebisnis biasanya tidak sadar kalo permasalahan di atas berpengaruh besar pada hasil penjualan kamu. Jika ada satu dari kelima alasan tersebut yang terjadi pada website bisnismu, maka kamu harus segera memperbaharuinya!

Promo Brandztory Buat Website Murah

Promo Brandztory Buat Website Murah
Promo Brandztory Buat Website Murah

Tenang aja! Semua permasalahan yang kamu alami dapat diatasi oleh Brandztory. Kebetulan saat ini Brandztory sedang ada promo akhir tahun buat kamu yang lagi kesulitan membuat website impianmu.

Kenapa Harus di Brandztory?

Ada 6 (enam) alasan kenapa kamu harus mempercayakan Brandztory untuk membuat website terbaikmu, antara lain:

1. Bebas Konsep dan Fleksibel

Dapatkan website berkualitas tinggi dengan ide-ide yang modern untuk kebutuhanmu. Di Brandztory juga akan memberikan beberapa pilihan konsep terbaik yang sesuai untuk bisnismu. Selain itu, kamu juga bebas memberikan konsep website yang kamu inginkan. Baik untuk mempromosikan bisnis, blog pribadi, ataupun website toko online, semua bisa kamu bangun bersama brandztory.

2. Telah Menangani Beragam Industri

Apapun industri bisnismu, brandztory akan memberikan konsep ide terbaik yang sesuai dengan target pasar dan perkembangan teknologi saat ini. 

3. Teknologi Terbaru

Brandztory selalu berinovasi dan memperbaharui teknologi yang kami miliki untuk menjaga kualitas website yang dihasilkan.

4. Desain Profesional dan Modern

Tanpa perlu ribet, kamu langsung bisa berkonsultasi dengan tim brandztory untuk menentukan desain apa yang terbaik untuk bisnismu. Kamu akan mendapatkan desain yang profesional, mudah digunakan, desain responsif, dan SEO friendly, namun tetap modern mengikuti perkembangan zaman.

5. Langkah Mudah dan Cepat

Caranya sangat mudah! Hanya dengan menghubungi tim brandztory, melakukan pembayaran dengan promo akhir tahun, konsultasi bersama dan dapatkan website impianmu.

6. Harga Terjangkau 

Dengan kualitas dan inovasi terbaik yang brandztory berikan, kamu juga akan mendapatkan harga yang terjangkau. Terutama saat akhir tahun ini, kamu bisa mendapatkan potongan harga tambahan. Promonya apa saja? Ikuti terus sampai akhir ya.

7. Every Brand Has a Story

Brandztory percaya menciptakan suatu brand yang sukses itu bukan hanya tentang bagaimana brand itu menonjol namun juga dengan membangun strategi cerita brand yang unik, sehingga dapat meningkatkan brand awareness, loyalitas pelanggan, dan meningkatkan penjualan.

Layanan Website Yang Ditawarkan

Berbagai jenis website bisa kamu dapatkan di sini, antara lain:

1. Design UI/UX

Dalam membuat website, desain UI/UX sangat menentukan apakah website itu menarik perhatian konsumen atau tidak. Desain UI dan UX memiliki tujuan yang berbeda namun saling berhubungan satu sama lain. Desain UI fokus untuk memperindah tampilan antarmuka pada website, sedangkan UX bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mudah dan menarik saat konsumen menjelajah website.

buat ui/ux website murah
buat ui/ux website murah

Sesuai dengan tujuannya, komponen desain UI juga berfokus pada tampilan antarmuka, seperti warna, gambar, animasi, tipografi, dsb. Sedangkan, komponen UX mencakup produk, seperti fitur-fitur, struktur desain, navigasi, dan copywriting. Di sini kamu bebas memberikan konsep apapun yang diinginkan atau memberikan masukan terhadap ide yang dicetuskan oleh tim brandztory.

2. Web Development

Jika kamu ingin memperbaharui dan memastikan apakah kinerja website sudah sesuai dengan kebutuhan konsumen, serta mempunyai kecepatan yang optimal, kamu bisa menggunakan layanan web development ini. Berbeda dengan desain UI/UX yang fokus pada tampilan, web development lebih fokus pada kinerja website itu sendiri.

jasa buat website murah

Web development ini terdiri dari frontend development dan backend development. Untuk frontend development bersinggungan dengan pekerjaan Designer UI karena bertugas untuk merancang UI dan UX pada website. Sedangkan, backend development bertugas untuk mengelola server, program dan software website agar bekerja dengan optimal.

3. Search Engine Optimization / SEO

jasa seo

Banyak brand yang ingin memastikan website perusahaan berada di peringkat teratas pada halaman pertama dalam Google Search untuk meningkatkan traffic situs website. Untuk memenuhi hasil tersebut, website kamu harus bersifat SEO friendly. Tim brandztory akan membuat copywriting dengan keyword yang bersifat SEO friendly dalam website kamu.

Ada konsep lain yang ingin kamu dapatkan? Kamu bisa langsung hubungi tim kami dan konsultasikan website impianmu! Buat website murah dengan hubungi melalui link ini atau bisa chat kami melalui Whatsapp di nomor: +628118811598.

Dapatkan HARGA SPESIAL di promo akhir tahun ini!

Tawaran terbaik yang bisa kamu dapatkan.

All services start from Rp 10 juta.

buat website murah
Buat website dengan hargar terjangkau!